INDEX Untirta dan Bunga Kertas Menampilkan Fourtwnty Berlangsung Meriah dan Syahdu

HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) Fakultas Teknik Untirta (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa) Cilegon menggelar INDEX 2017 yang merupakan event tahunan Mahasiswa Teknik Industri Untirta pada Jumat, 8 Desember 2017 di Lapangan Untirta Cilegon. Rangkaian acara digelar beberapa hari dan closing party dihibur oleh guest star Fourtwnty berlangsung sangat meriah dan syahdu.
Pada closing ceremonial, HMTI menggandeng Bunga Kertas Organizer mengemasnya dengan panggung dan sound yang spektakuler. 1400 lebih penonton memadati area acara dari mahasiswa Untirta dan umum. Ribuan penonton terlihat sangat menikmati perform Fourtwnty dan menyanyikan bersama dengan kompak.
Sebut saja lagu andalan Fourtwnty Zona Nyaman, Fana Merah Jambu dan Aku Tenang menghipnotis semua penonton terutama fans Fourtwnty.
Sebelum Fourtwnty on stage, penonton dihibur Stand Up Comedy oleh Iqbal Santos dan Diki dari Komunitas Stand Up Comedy Cilegon dan diakhiri oleh dua band lokal yaitu band kampus Teknik Industri dan Paper Crunch.
Tunggu event Bunga Kertas Organizer selanjutnya yang lebih meriah dan seru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar