yap! Fest (Cilegon Big Sale) Akan Hadir di Bonakarta pada 1-4 Maret 2018

Bunga Kertas Event Organizer bekerja sama dengan BNI Cabang Cilegon akan membuat acara kembali dengan konsep yang berbeda yaitu yap! Fest (Cilegon Big Sale). Event ini akan diselenggarakan di Lapangan Bonakarta (Bona), Cilegon pada tanggal 1-4 Maret 2018.
Memadukan event clothing festival dan penjualan hijab atau busana muslim, Cilegon Big Sale diyakini lebih meriah. Karena event ini ditargetkan tidak hanya untuk kalangan anak muda saja, tapi juga menyasar pada hijabers Cilegon pada khususnya dan Banten pada umumnya.
Selain itu ada juga menghadirkan produk tour and travel, festival music dari band-band terkenal lokal Banten dan nasional, kuliner, kompetisi dan pameran otomotif, komunitas, stand up comedy dan kompetisi band sekolah.
Selama empat hari event berlangsung, kami menargetkan minimal 16.000 pengunjung. Jika anda berminat berpartisipasi mengikuti event ini sebagai pengisi tenant, silakan baca informasi lengkap, sarat dan ketentuan pada flyer atau poster di atas ini dan hubungi kami (0254) 7815518 atau WhatsApp +6289526055434

Tidak ada komentar:

Posting Komentar