Cilegon Cloth Festival Ramai Pembeli dan Pecah!

Cilegon Cloth Festival yang merupakan acara pertama dari EO Bunga Kertas Organizer berkonsep penjualan utamanya clothing-clothing lokal dan nasional yang digelar selama lima hari di Lapangan Bonakarta, Cilegon berakhir dengan kesuksesan. Semua tenant clothing, kuliner dan sponsor selama lima hari berjualan mengaku puas dengan acara Cilegon Cloth Festival ini dengan rata-rata mampu meraup keuntungan besr di atas target minimal.
Meski di hari kedua event pada Kamis, 30 November 2017 area acara ditimpa musibah Badai Dahlia yang menerjang sebagian wilayah Indonesia, namun dengan 4 hari efektif lainnya dengan kondisi cuaca yang bersahabat, client-client kami mengaku puas.
Setelah puas berbelanja di booth clothing dan mengisi perut di booth kuliner, pengunjung tambah terpuaskan dengan hiburan puluhan band-band lokal dan nasional, dancer dan closing party FDJ.
Panitia juga merasa happy bisa menjadi bagian sejarah event clothing pertama dan terbesar di Kota, Cilegon. Tunggu event-event kami selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar