Promo Cilegon Cloth Festival

Awal November hingga awal Desember 2017 nanti waktu yang harus dicatat untuk para anak muda Banten khususnya Kota Cilegon. Karena akan hadir event yang keren dan terbesar di Banten yaitu Cilegon Cloth Festival akan hadir dan menggebrak para cloth hunter khususnya Cilegon yang baru hadir pertama kalinya nih, Lur..
Acara yang diadakan oleh Kertas Bunga Organizer ini berlangsung 29 November - 3 Desember 2017 dari pukul 10.00-22.00 WIB di Lapangan Bonakarta (Bona), Kota Cilegon. Beberapa clothing lokal Banten dan nasional dari 60 space booth clothing kabarnya sudah siap mengisi acara ini. Gak hanya clothing, pastinya ada juga makanan, minuman dan band yang siap menghibur Wong Cilegon terutama cloth hunter dalam event ini.
Band hiburan dari band nasional dan lokal, diantaranya ada Burger Kill, Peewee Gaskins, Dhyo Haw, Roompoet Hijau, Starlit, Sunrise, Discry-Discry, Letter, Flower For Viona, dll. Selain itu ada atraksi beberapa komunitas yang akan hadir di event ini. Itu yang membedakan cloth festival ini dengan yang lainnya. Gimana Lur, keren kan?
Kalo dulur atau temen atau saudara mau ngisi booth clothing ataupun makanan minuman (mamin), masih ada yang tersisa tuh Lur.. Buruan daftarin sebelum slotnya abis.. Kapan lagi coba clothing atau produk mamin dulur mejeng di acara terkeren tahun ini? Jangan sampe nyesel..

Daftar Ukuran, Biaya Sewa Booth Clothing dan Fasilitas yang Didapat
Booth 3x3      Rp.3.000.000/5 hari    Booth ukuran 3x3m
                                                            Alas Karpet
                                                            Bangku 2 buah
                                                            Akses Listrik

Booth 5x5      Rp.5.000.000/5 hari    Booth ukuran 5x5m
                                                            Alas Karpet
                                                            Bangku 3 buah
                                                            Akses Listrik
Untuk booth makanan dan minuman, Bunga Kertas menyediakan booth ukuran 3x3 meter dengan fasilitas booth, listrik dan air dengan biaya Rp.1.000.000/5 hari. Untuk pemesanan booth hubungi 089666771817 dan info tiket bisa menghubungi nomor kontak 081293970815 (Telepon/SMS/WhatsApp). Setiap pembelian tiket Pre Sale seharga Rp.15.000, dulur juga mendapatkan banyak bonus dari para sponsor, diantaranya Honda MS Kemakmuran dan English First, PCI Cilegon.
Untuk HTMnya berapa? Eits, kita rahasiain dulu yaps biar dulur semakin kepo. hehehe.. Kasih tau teman, saudara, tetangga, mantan dan selingkuhan Sobat juga mau ada acara keren ini yaks. So, kalian nabung dari sekarang yuks supaya siap hunting produk-produk dari clothing terkenal yang keren abizzz…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar